Blog featuring asian fanfiction and etc.

Monday 23 January 2012

About Blog

Admin Real Name : Pepita Karina Martasya
Admin Korean Name : Park Haejang / Park Taerin
Admin Japan Name : Kaname Shizuku

Blog ini berisi kumpulan ff romance yang dibuat oleh admin blog ini sendiri dan teman-teman admin. Genre ff di blog ini tidak melulu romance, terkadang kita juga akan menyelipkan genre horror, khayal, dsb. Blog ini dibuat untuk menyalurkan hobi admin yang suka mengarang cerita sejak kecil. Untuk sementara waktu admin tidak menerima pengiriman ff karena suatu hal. 

Admin tidak memaksa readers untuk memberi komentar pada ff admin karena itu hak readers dan juga admin memposting ff memang atas dasar ingin, bukan karena paksaan tapi akan lebih baik lagi jika readers mau memberi komentar pada ff yang bukan buatan admin karena mungkin mereka membutuhkan komentar untuk motivasi.

Di sini admin berusaha sebisa mungkin menggunakan bahasa indonesia yang benar supaya blog ini tidak hanya memberikan hiburan tapi juga edukasi. 

Jika 'pengetahuan' yang admin berikan pun masih ada yang salah, mohon kritikannya karena admin disini juga masih belajar. Admin tidak ingin menggurui readers tapi lebih kepada belajar bersama. Kita semua sama-sama belajar ya chingudeul ^^.

Disarankan kepada readers agar melihat library untuk mempermudah mencari ff yang diinginkan karena admin tidak menggunakan read more di blog ini.
Author 'Pepita Karina' merupakan orang yang sama dengan 'Haepi' maupun 'Haepi Hun'.
Semoga readers suka dengan kumpulan ff disini ya.. 감사합니다 ^^

No comments:

Post a Comment