Blog featuring asian fanfiction and etc.

Thursday 27 October 2011

Precious Love (Part 5)

kayanya sebentar lagi precious love bakalan selesai deh. doakan ya readers biar cepet kelar kerjaan author.. disarankan baca part ini pake dengerin lagunya suju M yang love is sweet. hehehe, happy reading yeorobun..
_________________________________________________________________________________


Author : Pepita Karina
Title : Precious Love
Cast : -Cho Kyuhyun (Super Junior)
          -Park Rinseung (eonnie admin)
          -Han Jina
          -Xiu Sho
          -Park Jeorin (eomma Rinseung)
          -Park Haejang (Author/admin)
Rating : G
Genre : Romance
Category : Chapter
__________________________________________________


Jina perlahan memasuki kamarnya dan Rinseung setelah seharian bermain dengan teman-temannya. Jina kaget bukan main melihat Kyuhyun dan Rinseung yang tertidur disofa
"CHO KYUHYUN-AH!!!! APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN RINSEUNG?????" Jina menarik Kyuhyun bangun, Rinseung masih tertidur pulas
"mwo?" Kyuhyun masih berusaha mengumpulkan 'nyawa'
"apa yang kau lakukan dengan Rinseung? kenapa kalian berdua bisa dikamar?"
"ini...ini tidak seperti yang kau bayangkan! tadi kaki Rinseung terkilir dan berdarah jadi aku membawanya kesini untuk ku obati. Kau jangan salah paham Jina-ya!" Kyuhyun mencoba menjelaskan yang sebenarnya
"Lalu kenapa kalian bisa tidur disofa?"
"tadi aku menyuruhnya tidur. Lalu aku menjaganya sampai kalian selesai main dan pulang, malah aku ikutan ketiduran. Jangan salah sangka!"
"jeongmal?" tanya Jina masih sedikit curiga
"ne... aku berani sumpah!"
"hampir saja aku mau memukulmu karena ku kira kau bersikap kurang ajar dengan sahabatku! awas ya kau kalau macam-macam! sudah sana pulang ke kamarmu!"
"ne, ne.. mianhae" Kyuhyun langsung keluar dari kamar Rinseung menuju kamarnya dan Sungmin.


Setelah puas berlibur, akhirnya mereka semua pulang ke Seoul. Kehidupan kembali normal, sungguh membosankan.


"Rinseung-ah!!!! cepat bangun!!! katanya mau berangkat kuliah pagi?? nanti kau terlambat!" teriakan eomma Rinseung menyengat telinga nya. Benar-benar rasannya mata Rinseung masih terasa sangat berat. Kelopak matanya seperti di timpa sebuah batu hingga menyulitkannya untuk membuka mata. Tapi ada satu hal yang membuatnya bersemangat kuliah, Cho Kyuhyun. Namja yang dulu selalu berperang dengannya kini menjadi namja yang dia cintai. Hahhh ternyata benar apa yang orang-orang katakan, benci itu benar-benar cinta. Dulu Rinseung sangat tidak percaya dengan teori itu, tapi sekarang dia percaya setelah dia merasakannya sendiri.


"Annyeong chingudeul..." Rinseung menyapa Jina dan Xiu yang sedang mengobrol di balkon kampus atas
"eh..Rinseung, tumben kau datang pagi? biasanya molor?" celetuk Jina
"annyeong..." belum sempat Rinseung menjawab, tiba-tiba Kyuhyun datang dan langsung merangkul Rinseung. Dia membawa tas ransel, mengenakan jaket hoodie, celana jeans panjang, dan sepatu sneakers nya. Benar-benar seperti primadona kampus
"eh? kalian kok?" Jina dan Xiu melongo kaget melihat tingkah Kyuhyun dan Rinseung
"wae?" tanya Kyuhyun datar
"kenapa... kenapa... kau.. seperti itu... dengan Rinseung?"
"waeyo? apa salah merangkul yeoja ku sendiri?" kali ini Kyuhyun tersenyum
"MWO?" Jina dan Xiu kaget hampir bersamaan
"hahaha, biasa saja! dasar kalian ini! hiperbola!" ejek Rinseung
"ta..taapi... sejak kapan?" tanya Xiu yang masih shock. Biasanya mereka berdua selalu bertengkar tapi sekarang..
"sejak kemarin waktu di Nami kakiku terkilir"
"ahhh jinjja! jadi waktu aku membangunkan Kyuhyun saat itu kalian sudah pacaran? wah wah.. jangan lupa pajaknya!" Jina tertawa kecil
"ne.. pasti akan ku traktir kalian apa pun yang kalian mau!" Kyuhyun memukul-mukul dadanya kecil
"jinjja?"
"tapi jangan mahal-mahal!" Kyuhyun memeletkan lidahnya
"isshhh -..-".


'Rinseung POV'


Setelah pulang kuliah, kami bersama-sama pergi ke sebuah restoran. Kyuhyun menepati janjinya untuk membayar pajak pada Xiu dan Jina. Aku sangat bahagia karena sekarang Kyuhyun menajdi milikku, hahahahahahahahaha *ketawa bonamana*. Setelah puas berkencan ganda, kami pun pulang tepat pukul 7 malam dengan kendaraan kami masing-masing. Xiu langsung mengantar Jina kembali ke rumahnya, tapi tidak dengan Kyuhyun. Dia masih memintaku menemaninya jalan-jalan.


"Kita mau kemana oppa?" tanyaku di sela-sela perjalanan
"nanti kau akan tau sendiri" Kyuhyun menunjukkan evil smirk nya
"hmm... ceritanya mau memberi kejutan?"
"yahhh begitulah".
Kami pun sampai di sebuah tempat hamparan bunga. Malam-malam begini hamparan bunga itu terlihat indah karena lampu-lampu yang menyala mengelilinginya.


"Oppa, tempat apa ini?"
"ini adalah tempat favoritku dulu saat bersama appa ku. Aku sering diajak kemari kalau aku sedang bad mood" Kyuhyun merangkulku dan memandangi langit "ku harap nanti aku juga bisa seperti itu. Bukan hanya dengan anakku tapi juga bersama istriku" kali ini Kyuhyun tak menunjukkan evil smirk nya yang biasa dia tunjukkan. Kali ini senyumnya terlihat lebih damai. Aku terdiam. Memandangi Kyuhyun sejenak.
"Rinseung-ah" dia menghadapkan wajahku dengan wajahnya "aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu" Kyuhyun mencium keningku. Aku langsung memeluknya. Ya tuhan, bagaimana bisa ada namja seperti dia? meski jahil, tapi aku seperti tidak sanggup jika harus lepas darinya. Dia terlalu sempurna dimataku
"yaksok?" tanyaku meyakinkan
"ne, yaksokhae..".


Sudah 3 minggu aku menjalani hubungan dengan Kyuhyun. Sepertinya aku semakin cinta dengannya. Aku bahkan sekalipun tidak pernah melirik namja lain. Ku harap hubunganku bisa sampai mati :')


'Rinseung POV end'


'Haejang POV'


'tok tok tok' terdengar suara ketukan pintu rumahku. Aku pun  langsung membukanya.


"heoga, saya mengirimkan ini" seorang ahjussie membawa sebuah rangkaian bunga yang besar dan indah
"emm... ini untuk siapa?" tanya ku
"ini di tujukan untuk nona Park Rinseung"
omo! eonnie mendapat kiriman bunga?
"oh... ne, ne. Sebentar ya" aku segera memanggil eonnie ku di kamar
"eonnnie, ada yang mengirimkan bunga untukmu"
"hm?"
"sudah, kau lihat saja sendiri di depan".


'Haejang POV end'


'Rinseung POV'


Aku melihat ada seorang ahjussie yang membawa rangkaian bunga yang begitu besar.
"ah, heoga. Anda nona Park Rinseung?" tanyanya
"oh.. ne"
"ini ada kiriman bunga"
"dari siapa ya?"
"disini tertulis dari tuan... Cho Kyuhyun" ahjussie itu menyodorkan sebuah kertas tanda terima "bisa anda tanda tangan disini?"
"oh.. ne ne" setelah menandatangani kertas itu, ahjussie itu menyerahkan bunga kiriman Kyuhyun padaku
"Kyuhyun... tumben sekali dia mengirimku bunga. Dasar Kyuhyun" aku tersenyum memandangi bunga itu, lalu ku lihat ada kertas yang tertempel di sebelahnya. Langsung ku buka kertas itu, isinya...


to : my girl, Park Rinseung


Bermula dari saus. Sebotol saus yang membuat dua orang menjadi musuh. Tapi karena saus dua orang itu kini bersama. Dan kuharap bisa selamanya.
Park Rinseung, saranghae. Hanya kata-kata itu yang bisa ku ucapkan untukmu. Maaf jika selama ini aku membuatmu marah, jengkel, kesal. Sesungguuhnya aku melakukan itu karena aku ingin mendapat perhatian dari mu. Rinseung, maafkan aku. Maaf atas semua keslahanku. Rinseung... jika aku pergi, ku mohon jaga dirimu baik-baik. Jangan pernah mencintai namja lain selain aku. Ku mohon... aku mencintaimu. Saranghae..


From : your boy, Cho Kyuhyun


mwo? apa ini? kenapa isi nya seperti itu? memang mau kemana dia?


"wuooo, dari siapa? dari Kyuhyun oppa ya?" tanya Haejang tiba-tiba, adik kedua ku yang paling kecil
"hm? oh.. ne" aku hanya meringis
"wahh... ternyata dia bisa romantis ya? hahaha"
aku tidak menghiraukannya. Pikiranku kini fokus pada Kyuhyun. Sebenarnya apa yang akan dia lakukan?


-To Be Continue-


__________________________________________________________________________________
*nada mbak mbak insert investigasi* apakah yang akan Kyuhyun lakukan? JENG JENG JENG JENG.... *muka mbak mbak insert investigasi* *zoom muka 7x* (apa deh) nantikan kelanjutannya di Precious Love part 6..

No comments:

Post a Comment